Warung Bebas

Senin, 04 April 2011

Award pertama

Inilah award pertama saya yang diberikan dari teman saya Ipan , Saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas award yang diberikan dari teman saya Ipan ini. Sebenarnya award ini dari Makki yang diberikan kepada Ipan dan dia berikan award ini kepada saya ^_^


Dan award ini akan saya berikan kepada teman-teman saya yang telah memberi komentar pada blog ini dan ikut meramai kan blog ini. Langsung saja, award ini saya berikan kepada 8 teman saya :
  1. JacowlIve
  2. Setyo Aji
  3. Irvan Dikky
  4. Rio
  5. Boku no Blog
  6. Capt. Price
  7. Sinisterys
  8. Nestie
Seperti yang dijelaskan oleh pemberi Award ini sebelumnya, buat sobat blogger yang ngambil Award ini nantinya harus ngikutin beberapa peraturan, diantaranya:
  • Ucapan Terima Kasih
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini.
  • Tentang Sobat Blogger
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger
  • Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger

Award ini merupakan simbol persahabatan antara kita sesama blogger. jadi gw harap sobat blogger mau menyediakan waktu buat nulis tentang Award ini di dalam postingan sobat, selanjutnya berikan Award ini ke 8 teman milik sobat.

0 komentar em “Award pertama”

Posting Komentar

 

HEALTHY TIPS AND SPORT Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger