Warung Bebas

Selasa, 06 Desember 2011

Gaya Rambut yang cocok untuk Wanita Sibuk

Kesibukan wanita karier kadang membuat mereka mengesampingkan penampilannya. Rambut sebagai mahkota juga kadang luput dari perhatian. Untuk Anda yang tergolong sibuk sebagai wanita karier atau Anda ibu muda yang mulai disibukkan dengan si buah hati, ada baiknya mempertimbangkan pilihan tatanan rambut yang sesuai dengan aktifitas serta mudah dalam merawatnya.

Bila Anda sibuk, malas berlama-lama menghabiskan waktu untuk menata rambut, pilihlah tatanan atau potongan rambut yang memudahkan dalam menjaga penampilan Anda tetap cantik dan menarik. Beberapa pilihan dapat dijadikan referensi untuk Anda :





Diurai
Bila rambut Anda tergolong pancang dan lurus mengembang, tidak ada salahnya untuk mengurai rambut dengan tampilan sedikit berantakan. ‘Rambut berantakan’ dapat menimbulkan kesan sensual. Sisir rambut dengan jari, gerai lepas rambut lalu semprotkan hair spray.

Kuncir Kuda
Mengikat rambut ke belakang bisa menjadi cara simple untuk menampilkan bentuk wajah Anda secara keseluruhan dan lebih segar.

Potongan Bob
Jika rambut Anda tergolong sulit diatur, potongan rambut gaya Bob dapat menjadi pilihan yang menarik. Potongan bob tergolong simple dan mudah diatur. Selain itu gaya bob dapat menampilkan efek yang lebih segar pada wajah.

Layer Style
Teknik potongan rambut dengan layer akan menampilkan tatanan rambut yang tampak lebih bervolume. Selain itu, keunggulan tatanan layer adalah kemudahan untuk menata, serta teknik layer ini relative cocok untuk berbagai bentuk wajah.

Aksesoris Rambut
Pilihan lain untuk wanita sibuk adalah dengan memanfaatkan aksesoris rambut. Dengan bando, Anda bisa tetap menjaga kerapihan rambut tanpa perlu repot. Penjepit rambut juga dapat dipalikasikan untuk menata rambut Anda. Aksesori-aksesori ini juga dapat dijadikan ‘perhiasan’ yang membuat Anda tampil lebih menarik.











http://sehatplus.com/

0 komentar em “Gaya Rambut yang cocok untuk Wanita Sibuk”

Posting Komentar

 

HEALTHY TIPS AND SPORT Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger